Maroh chemistry

Maroh chemistry
Chemistry Tool

WELCOME TO MY BLOG

MENCOBA MENGAPRESIASIKAN KIMIA MELALUI TULISAN

Senin, 12 Desember 2011

Curhatku!!!!
Mungkin teman-temanku sekarang dah mengajar dan menjadi guru mengamalkan ilmu yang diperoleh dari kuliah... tapi tidak dengan ku aku malah menjadi laboran sma setiap hari berkutat dengan alat dan bahan kimia... namun aku bersyukur aku masih bisa kerja, mungkin ada beberapa teman yang nasibnya tidak seberuntung diriku... namun dalam hati kecil ini ingin sekali aku mengamalkan ilmu karena ilmu ini tidak akan berkembang kalau tidak diajarkan, jadi aku memilih menuliskan semua yang aq tahu diblog ini, bagi yang merasa kenal denganku.... terima kasih telah mampir di blogku... dan bersyukurlah dengan apa yang diberikan kepada engkau karena kita takkan tahu apa yang ada dibalik itu semua

Tidak ada komentar:

Posting Komentar